Sikap Jadon Sancho Sudah Bermasalah Sejak Kedatangannya ke MU

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA Jabar – Masa depan Jadon Sancho di Manchester United masih jadi tanda tanya. Dia bermasalah dengan manajer Erik ten Hag dan terancam disingkirkan dari skuad utama, dan bukan tidak mungkin dijual.

Timnas Indonesia Hampir Naturalisasi 5 Pemain Muda Brasil Ini

Isu ini terus berkembang sejak Manchester United kalah 1-3 dari Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League 2023/2024. Saat itu Jadon Sancho tidak masuk dalam skuad.

Erik ten Hag berbicara dalam konferensi pers alasan tidak memasukkan nama Sancho ke dalam skuad. Menurut dia, sang pemain tak menunjukkan permainan bagus dalam sesi latihan.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

"Di Manchester United, setiap harinya Anda harus selalu menunjukkan level yang seharusnya," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

Tak berselang lama, Sancho juga angkat bicara. Melalui media sosial pribadi, sang pemain meminta publik tak lantas percaya begitu saja dengan apa yang diutarakan sang juru taktik.

Pemain Juventus Sebut Allegri Pelatih Paling Sukses dalam Sejarah

Perselisihan muncul antarkedua orang tersebut. Isu liar terus berhembus, sampai akhirnya mediasi dilakukan. Tak ada solusi, karena jajaran pelatih MU juga tak senang dengan sikap Sancho dalam latihan.

The Athletic merilis kabar yang tak kalah mengejutkan pada Kamis 14 September 2023. Dikabarkan sejak kedatangannya ke MU, Sancho telah bermasalah dalam hal disiplin.

Halaman Selanjutnya
img_title