Teka-teki Masa Depan Kyle Walker Terjawab, Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Man City Hingga 2026

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • twitter/Kyle Walker

JabarKyle Walker baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester City. Dirinya mengatakan tidak ada alasan yang cukup untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Bayer Leverkusen Catatkan Rekor Tak Terkalahkan di Bundesliga

Kontrak baru Kyle Walker akan membuatnya bermain untuk Manchester City hingga Juni 2026. Pengumuman perpanjangan kontrak otomatis mengakhiri spekulasi masa depan pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Masa depan saya bersama Manchester City dan itu adalah hal terbaik bagi saya,” ujar Walker.

Harry Kane Cedera, Batal Gabung Timnas Inggris di Euro 2024?

Sebelumnya, Walker sempat dikaitkan erat dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich. Kyle Walker disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal bersama The Bavarians soal kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Namun seiring berjalannya waktu, Walker akhirnya memutuskan bertahan di Manchester City dan memperpanjang masa tinggalnya, hal yang terus dilakukannya sejak 2017.

Walker sendiri punya alasan kuat untuk membatalkan kepergiannya dari publik Etihad. Menurutnya, Man City merupakan klub terbaik dalam kariernya saat ini, terlepas dari kondisi skuat yang memungkinkannya terus mengenakan jersey berwarna biru langit.

Halaman Selanjutnya
img_title