Premier League: Prediksi Pertandingan West Ham United vs Manchester City

West Ham United vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@WestHam

VIVA JabarPrediksi pertandingan West Ham United vs Manchester City dalam lanjutan Premier League matchday kelima di London Stadium, Sabtu 16 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United berhasil meraih tiga poin setelah meraih kemenangan atas Luton Town dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, West Ham United mampu unggul dua gol terlebih dahulu ditorehkan Jarrod Bowen (37') dan Kurt Zouma (85').

Menjelang akhir laga, West Ham United malah kecolongan di menit akhir dicetak Mads Andersen di menit ke 90+2. Hasil ini membuat The Hammers berada di peringkat keempat.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan besar atas Fulham dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Manchester City unggul terlebih dahulu di menit ke 31 ditorehkan Julian Alvarez. Namun di menit ke 33 disamakan skor dicetak Tim Ream.

Sedekah skor imbang, Manchester City mencoba menekan. Alhasil skuad asuhan Pep Guardiola berhasil mencetak empat gol tambahan dibukukan Nathan Ake (45+5') dan Erling Haaland (58'. 70' 90+5).

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Duel West Ham United vs Manchester City diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, ManCity jauh lebih diunggulkan. skuad asuhan David Moyes di unggulan akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title