Tak Tahan Anaknya Dihina, Ibu Harry Maguire Kecam Para Pengkritik

Harry Maguire
Sumber :
  • RRI

VIVA JabarIbu dari Harry Maguire tak tahan melihat komentar negatif yang bermunculan. Dia memberi pembelaan kepada sang anak, dan mengecam para pengkritik, mulai dari suporter, pengamat, dan media massa.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Perempuan bernama Zoe tersebut menganggap apa yang telah dilakukan terhadap anaknya kelewat batas. Semakin menjadi sakit hatinya setelah melihat yang dilakukan suporter ketika Timnas Inggris beruji coba melawan Timnas Skotlandia.

Setiap kali Harry Maguire menguasai bola, teriakan cemooh terdengar. Zoe menganggap pengorbanan sang anak membela Timnas Inggris tidak dihargai.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Sebagai seorang ibu, melihat tingkat komentar negatif dan kasar yang diterima putra saya dari beberapa penggemar, pakar, dan media adalah hal memalukan dan sama sekali tidak dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat," tulis Zoe di Instagram pribadinya.

"Apalagi seseorang yang bekerja untuk klub dan negara. Saya hadir di tribun seperti biasa, tidak dapat diterima apa yang telah dibuat, tanpa alasan apa pun," imbuhnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Zoe mengaku paham dalam sepakbola pasti ada pasang dan surut. Akan tetapi, apa yang diterima oleh anaknya sekarang ini sudah sangat jauh dari kewajaran.

"Saya memahami bahwa di dunia sepakbola ada pasang surut, positif dan negatif, tapi apa yang diterima Harry jauh melampaui sepakbola," tutur Zoe.

Halaman Selanjutnya
img_title