Ogah Minta Maaf ke Erik Ten Hag, MU Bekukan Jadon Sancho

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA JabarManchester United mengambil keputusan untuk membekukan Jadon Sancho akibat perselisihan dengan manajer Erik Ten Hag.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Perseteruan antara Sancho dan Erik Ten Hag terjadi usai Manchester United dikalahkan Arsenal 1-2 di Stadion Emirates, 3 September 2023. Dalam laga itu, Ten Hag tidak memasukan Sancho ke dalam skuad.

Dia mengungkapkan keputusan itu diambil karena Sancho tidak menunjukkan performa yang baik saat latihan. Tak lama usai jawaban tersebut muncul di publik, Sancho segera memberi tanggapan lewat media sosial bahwa hal itu tidak benar. Ia meyakini pencoretan itu disebabkan alasan lain.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

"Tolong jangan percaya apa yang kalian baca! Saya tak akan biarkan orang-orang berbicara hal yang tak benar, saya telah berlatih dengan baik pekan ini. Saya yakin ada alasan lain yang tak akan saya bahas, saya telah dijadikan kambing hitam sejak lama dan itu sungguh tak adil," tulis Sancho. 

Sejak saat itu, suasanya menjadi memanas dan keharmonisan ruang ganti MU pun menjadi sorotan. Sebab, sudah banyak pemain yang bersitegang dengan Erik Ten Hag.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Dan pada akhirnya, MU) mengumumkan bahwa Sancho akan berlatih sendiri sambil menanti putusan akhir. The Athletic melaporkan Sancho menolak meminta maaf kepada Ten Hag, sehingga manajemen memutuskan untuk memisahkan dirinya.

Sky Sports juga menulis hal serupa. Sancho tak akan masuk tim lagi sampai ia meminta maaf pada Ten Hag dan juga MU.

Halaman Selanjutnya
img_title