Erik Ten Hag Tegaskan Kuasanya di MU, Semua Aturan Wajib Diikuti Setiap Pemain!

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarErik ten Hag menegaskan kuasanya sebagai manajer Manchester United. Juru taktik asal Belanda itu menerapkan aturan baru yang harus diikuti setiap pemain.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Kontrol lebih besar dilakukan Erik ten Hag pada pola latihan skuad tim utama Manchester United. Para pemain kini lebih banyak lagi menghabiskan waktu di Carrington, lokasi pemusatan latihan.

Ten Hag melakukan ini dengan tujuan memperbaiki performa awal musim para pemain. Mencatatkan dua kemenangan dan dua kali menelan kekalahan tak memuaskannya.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Mengutip Daily Mail, para pemain tim berjuluk Setan Merah sekarang tak lagi meninggalkan Carrington usai menjalani sesi latihan pertama. Padahal mereka biasanya pulang untuk makan siang.

Ten Hag ingin para pemain tetap berada di Carrington agar pola makan para pemain bisa dipantau dengan lebih ketat. Kadar glukosa darah anak asuhnya juga diperiksa.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Masalah kedisiplinan para pemain menjadi fokus utama mantan juru taktik Ajax Amsterdam tersebut. Dia tak mau lagi ada masalah seperti yang dialami dengan Jadon Sancho.

Jadon Sancho disebut-sebut tidak maksimal dalam latihan. Alasan itu juga yang membuat ten Hag tak memasukkan nama sang gelandang dalam skuad ketika kalah 1-3 melawan Arsenal di Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title