Sedang Cedera dan tetap Dipanggil Timnas, Indra Sjafri Berikan Tanggapan Soal Beckham Putra

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • PSSI

JabarBeckham Putra diketahui saat ini sedang mengalami cedera dan harus menepi dari sisi lapangan untuk beberapa saat. Namun, dirinya masih dipanggil timnas U-24 untuk Asian Games 2022 di China.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Pelatih Timnas, Indra Sjafri memberikan jawaban akan hal itu. Sebelumnya, PSSI sudah mengumumkan daftar 22 pemain timnas U-24 untuk Asian Games 2022. Tidak ada satupun pemain yang menghabiskan karirnya di luar negeri, dan hanya satu yang berstatus pemain senior.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Beckham Putra juga masuk dalam daftar ini. Namun gelandang Persib Bandung itu masih belum pulih dari cederanya. Indra Sjafri tahu Beckham belum fit. Namun karena regulasi, tampaknya ia tak bisa digantikan dengan pemain baru.

“Dari 43 pemain (yang didaftarkan), kita harus wajib satu bulan yang lalu mendaftarkan 22 pemain yang akan kita bawa. Pemain tersebut sudah saya daftarkan dan tidak boleh diganti lagi,” ucap Indra Sjafri.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Jadi dengan segala risiko, dan saya berharap kalau memang Beckham masih cedera, ya kita harus tunggu dia pulih,” sambungnya.

Beckham Putra masih berpeluang bermain di Asian Games. Pemulihan diperkirakan memakan waktu seminggu.

Halaman Selanjutnya
img_title