Miris! Pelatih PSM Makassar Rela Lelang Barang Pribadi Untuk Bantu Bayar Gaji Pemain dan Staf Tim

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

Jabar – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares siap melelang trofi Manajer Terbaik BRI Liga 1 setelah PSM Makassar gagal membayar gaji pemain dan staf tim. Niat pelatih Bernardo Tavares itu dijelaskan pada jumpa pers jelang laga PSM Makassar kontra Barito Putera.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Tanpa Justin Hubner dan Rizky Ridho

"Seperti yang kalian ketahui kami saat ini tengah mengalami kesulitan. Ada beberapa barang di sini, mungkin saja ada dari kalian yang akan memberikan penawaran," kata Bernardo Tavares.

Tavares tak hanya menjual trofi Pelatih Terbaik BRI Liga 1 2022/2023, tapi juga kaos polo yang sering dikenakannya pada musim lalu. Ia pun terbuka untuk mendonasikan hasil penjualan barang pribadinya kepada staf kepelatihan PSM Makassar.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Saya juga menawarkan polo yang saya gunakan musim lalu kepada kalian semuanya. Berikan penawaran terbaik kalian. Kami akan berikan hasil (penjualan) lelang kepada staf kami untuk menunjukkan bahwa kami ada dalam posisi yang sama saling membantu," sambung Tavares.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Selain itu, pelatih asal Portugal itu juga akan memberikan tiket VIP untuk laga PSM Makassar melawan Madura United. Tavares pun berpesan kepada suporter PSM Makassar untuk membeli tiket dan datang ke stadion.

“Saya juga nanti akan memberikan tiket VIP saat pertandingan melawan Madura United. Kalau kalian memberikan tawaran terbaik. Pesan saya, datanglah ke stadion,” pungkasnya.