Harry Maguire Dapatkan Kembali Dukungan, Kali Ini dari Pemilik Inter Miami

Harry Maguire
Sumber :
  • RRI

JabarDavid Beckham, legenda sepak bola Manchester United dan timnas Inggris menyuntikan support moral kepada bek Man United sekaligus timnas Inggris, Harry Maguire.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Seperti diketahui bersama, Maguire yang baru saja mencetak gol bunuh diri pada laga Inggris melawan Skotlandia harus menanggung banyak kritik dan hinaan. Hal ini membuat banyak pihak yang menyayangkan kondisi Maguire yang banyak mendapat hinaan dan perundungan.

Beckham sendiri sangat bersimpati dengan situasi Maguire dan bahkan mencoba mengiriminya email setelah gol bunuh diri tersebut. Inti pesannya adalah agar Harry Maguire jangan putus asa dan tetap semangat.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Beckham pun mengaku paham bagaimana rasanya menjadi sasaran banyak orang karena sebuah kesalahan. Sumber mengatakan dia mengaku berhasil melewati periode itu dan yakin Maguire juga akan melakukannya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Maguire saat ini menjadi salah satu pemain yang sering dijadikan kambing hitam atas kesalahannya di klubnya (Man United) dan timnas Inggris. Alhasil, ibu Maguire sekaligus pelatih Manchester United Erik ten Hag pun angkat bicara dengan mengatakan sang pemain tidak pantas menerima perlakuan buruk yang diterimanya saat ini.