Liverpool Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Wolverhampton

Wolverhampton vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Jabar – Liverpool membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers dalam pekan kelima Premier League, Sabtu malam WIB 16 September 2023. Tim tamu menang dengan skor 3-1.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Liverpool tertinggal lebih dulu pada pertandingan ini. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Wolverhampton berhasil membobol gawang lawan melalui tendangan Hwang Hee-chan.

Tertinggal satu gol membuat Liverpool menambah intensitas serangan mereka. Peluang demi peluang bisa didapat oleh anak asuh Juergen Klopp.

Bintang Guinea U-23 Siap Tambil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Katanya

Akan tetapi, sampai wasit meniup peluit tanda waktu babak pertama telah habis, mereka gagal untuk mencetak gol balasan ke gawang Wolverhampton.

Memulai babak kedua, Juergen Klopp coba menambah daya gedor anak asuhnya. Alexis Mac Allister ditarik keluar untuk digantikan oleh Luis Diaz.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Serangan massif dilancarkan oleh tim berjuluk The Reds. Hasil positif mereka dapatkan pada menit 55, setelah Cody Gakpo menceploskan bola ke dalam gawang tuan rumah usai menerima assist dari Mohamed Salah.

Saat gol tercipta, Klopp sudah menyiapkan Darwin Nunez dan Harvey Elliot di sisi lapangan. Mereka masuk menggantikan Cody Gakpo dan Diogo Jota.

Halaman Selanjutnya
img_title