Juventus Naik ke Puncak Klasemen Serie A Usai Kalahkan Lazio

Juventus vs Lazio
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA JabarJuventus vs Lazio tersaji dalam pekan keempat Serie A 2023/2024. Bermain di Allianz Stadium pada Sabtu malam WIB 16 September 2023, tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang.

Como Sempat Dibeli Istri Eks Bintang Persib Sebelum Diakuisisi Orang Kaya Indonesia

Anak asuh Massimiliano Allegri memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Mereka tampil impresif hingga bisa mengamankan tiga angka dalam pertandingan ini.

Juventus sudah berhasil unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-10. Tim berjuluk Si Nyonya Tua membobol gawang Lazio lewat Dusan Vlahovic.

Como 5 Tahun di Tangan Orang Kaya Indonesia, Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

16 menit berselang, Juventus kembali mencatatkan keunggulan atas Lazio. Kali ini giliran Federico Chiesa yang menjebol gawang tim tamu.

Keunggulan dua gol pada babak pertama membuat Juventus nyaman bermain. Mereka coba untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak. Tapi Lazio tak menyerah begitu saja.

Gol Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Promosi ke Serie A

Lazio coba melancarkan serangan balik cepat. Pada menit 64, mereka bisa memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Luis Alberto.

Cuma butuh waktu tiga menit bagi Juventus untuk kembali menjauhi kejaran Lazio. Dusan Vlahovic mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title