Manchester United Dipermalukan Brighton di Old Trafford

Manchester United vs Brighton
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA JabarManchester United vs Brighton & Hove Albion berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 16 September 2023. Laga pekan kelima Premier League tak berakhir bagus bagi skuad asuhan Erik ten Hag.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Manchester United dipaksa menyerah dengan skor 1-3 oleh Brighton. Hasil yang amat mengecewakan bagi tim berjuluk Setan Merah.

MU mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Akan tetapi, justru gawang mereka yang kena bobol Brighton yang dicetak oleh Danny Welbeck pada menit 20.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Setan Merah coba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. pada menit 40, Rasmus Hojlund mencetak gol, tapi kemudian dianulir setelah dilakukan pantauan video assistant referee (VAR).

Memulai babak kedua, MU masih kesulitan untuk menggedor pertahanan lawan. Tujuh menit berjalan, gawang Setan Merah kembali bobol melalui Pascal Gross.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Ketinggalan dua gol membuat perjuangan MU semakin sulit. Mereka berupaya keras untuk memecah kebuntuan, tapi kerap bentrok dengan pertahanan lawan yang solid.

Manchester United semakin dibuat menderita oleh Brighton. Karena pada menit 71, umpan yang dilepaskan oleh Tariq Lamptey berhasil dikonversi menjadi gol oleh Joao Pedro.

Halaman Selanjutnya
img_title