Tak Rela Posisi Puncak Diambil Barca, Real Madrid Siap Turunkan Skuat Utama saat Jamu Real Sociedad

Real Madrid
Sumber :

JabarCarlo Ancelotti selaku Manajer Real Madrid memastikan timnya akan memberikan segalanya saat menjamu Real Sociedad di La Liga. Pasalnya, Los Blancos terlihat kesulitan kala menghadapi Los Txuri-Urdi.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada Senin, 18 September 2023 pada pekan ke-5 La Liga. Hanya berselang 64 jam, Real Madrid akan menjamu FC Union Berlin di babak pertama penyisihan grup Liga Champions.

Sekalipun Union Berlin telah menunggu pada pertengahan pekan, manajer Carlo Ancelotti menegaskan mereka tetap fokus pada pertandingan melawan Sociedad. Pasalnya, mereka baru saja menyerahkan posisi teratas kepada FC Barcelona lewat pesta golnya ke gawang Real Betis pada Minggu, 17 September 2023.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Selain itu, rekor El Real melawan tim asuhan Imanol Alguacil juga sangat buruk. Real Madrid hanya memenangkan dua dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka.

Faktanya, rekor kandang Real Madrid melawan Takefusa Kubo dan lainnya sama sekali tidak meyakinkan. Los Blancos hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di Bernabeu, seri dua kali dan kalah sekali.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

“Saya akan menurunkan tim terkuat saya. Ini adalah pertandingan penting melawan lawan yang tangguh,” kata Ancelotti.

“Para pemain sudah kembali dari jeda internasional dalam kondisi yang baik dan dengan hasrat dan antusiasme yang lebih besar setelah mencetak gol dan bermain bagus dalam pertandingan. Mereka dalam kondisi baik saat ini,” pungkasnya.