Erick Thohir Beri Jaminan Opening Ceremonial Piala Dunia U17 yang bakal Meriah

Ketum PSSI & Presiden RI
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya akan menjadi venue pembuka Piala Dunia U-17 2023. Stadion yang menjadi kandang Klub Persebaya Surabaya ini juga menjadi kandang tim U-17 Indonesia di kualifikasi Grup A.

Ajak Teman! Ini 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Cianjur Jawa Barat

Persiapan sedang dilakukan untuk upacara pembukaan, yang melambangkan titik balik turnamen besar di Tanah Air. LOC akan menjadi pihak yang menyelenggarakan laga tuan rumah pembukaan yang paling menarik untuk merangsang minat penggemar sepak bola di Kota Palawan dan sekitarnya.

Perayaan akan dilanjutkan 12 menit sebelum duel melawan Ekuador. Selain itu, desain acara dikembangkan dan ditingkatkan oleh para entertainer yang tampil.

Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

"Opening akan menarik karena akan menjadi simbol pertama kali perhelatan Piala Dunia di Indonesia. Meskipun levelnya U-17, bagi Indonesia ini adalah Piala Dunia, jadi harus meriah dan tak terlupakan," ungkap Erick Thohir.

Tim Garuda Muda akan melakoni laga pertamanya melawan Ekuador. Laga kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 10 November dengan kick-off pukul 1900 WIB. Pada laga berikutnya, tim besutan Bima Sakti akan menghadapi Panama pada Senin, 13 November 2023.

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Erick menyebut laga pertama melawan Ekuador sangat penting. PSSI berharap para pecinta sepak bola di Surabaya bisa merasakan laga kualifikasi Grup A yang melibatkan tim Indonesia. Garuda Muda butuh semangat kalian untuk mendongkrak semangat pemain.

"Dukungan suporter akan sangat berarti bagi timnas kita. Saat ini kami tengah membangun nyali mental tim untuk bisa berani menghadapi siapapun lawannya," kata Erick.

Halaman Selanjutnya
img_title