Alami Hasil Minor Kembali, Pelatih Arema FC Tetap Puji Para Pemainnya

Persita Tangerang
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarArema FC ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 0-0 pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu, 16 September.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Menurut pelatih Arema FC Fernando Valente, sejumlah pemain masih belum paham dengan strategi yang diberikan, termasuk keberanian. Ia tetap mengapresiasi kerja keras para pemain di lapangan selama pertandingan.

"Semua orang tahu, karena kita selalu ketat untuk mencoba memenangkan pertandingan. Kita sudah bisa menciptakan kesempatan untuk buat gol," ujar Valente.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

"Saya harus ucapkan selamat kepada pemain saya, tentu saja ada beberapa pemain yang agak bingung dengan ide yang saya jalankan," sambungnya.

Arema FC terus bermain memberikan tekanan kepada lawannya dengan akurasi tembakan 66,67 persen, namun tak mampu mencetak satu gol pun.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Dan tentu saja ketika pada saat kita harus bermain sepak bola harus punya keberanian, jadi kita harus mengambil sebuah risiko untuk membuat sebuah perbedaan. Dan kita tidak bisa hilangkan kesempatan, karena untuk menciptakan serangan," tutur Fernando Valente.

Meski mendulang satu poin, tim berjuluk Singo Edan itu masih tertahan di zona degradasi. Mereka tetap berada di peringkat 16 klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan sembilan poin.

Halaman Selanjutnya
img_title