Fans Mulai Frustasi, Chelsea Diteriaki Saat Bermain Imbang Melawan Bournemouth

Bournemouth
Sumber :

Jabar – Fans Chelsea nampaknya dibuat frustrasi dengan buruknya performa tim kesayangannya. Ini juga yang menjadi alasan The Blues diejek oleh fans mereka sendiri di stadion kandang Bournemouth.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Chelsea memulai musim tanpa kemenangan di Liga Inggris, setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dan kalah 3-1 melawan West Ham United, namun Chelsea menang 3-0 melawan Luton Town yang baru promosi dan meningkatkan performa.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Namun performa The Blues menurun karena menjalani dua laga tanpa kemenangan. Mereka kalah 1-0 di kandang Nottingham Forest, namun gagal menang lagi dalam pertemuan terakhir mereka dengan Bournemouth.

Terlepas dari tren negatif, Chelsea bisa dikatakan terus berada di bawah performa terbaiknya, hanya mencetak lima gol dan kebobolan lima kali dalam lima pertandingan pertamanya.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Karena itulah fans marah setelah melihat perkembangan tim asuhan Mauricio Pochettino. Tak heran jika sejumlah suporter bersorak riuh saat Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Bournemouth di Vitality Stadium pada pekan ke-5 Liga Inggris pada Minggu, 17 September 2023.

Hal tersebut nampaknya menjadi contoh kekecewaan fans terhadap buruknya performa Enzo Fernandes dkk di musim lalu yang tak kunjung membaik di musim baru.

Halaman Selanjutnya
img_title