Sempat Tertinggal, Real Madrid Akhirnya Comeback dengan Skor 2-1 Melawan Real Sociedad

Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

JabarReal Madrid dan Real Sociedad berhadapan pada laga La Liga kali ini. Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Madrid 2-1 melawan Sociedad. Laga ini dilangsungkan pada Senin dini hari, 18 September 2023 di Santiago Bernabeu.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Laga sendiri diawali dengan serangan cepat Sociedad, dan pada menit ke-5 serangan eksplosif Ander Barrenetxea berhasil menjebol gawang Madrid. Madrid yang sempat tertinggal di awal pertandingan, langsung berusaha meningkatkan intensitas serangannya.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid memulai beberapa rencana serangan cepat. Salah satunya tembakan Joselu pada menit ke-16, namun meleset dari sasaran. Sociedad sendiri memperkuat pertahanannya, namun berhasil melancarkan beberapa serangan tajam ke gawang Real Madrid.

Misalnya saja pada menit ke-31, Merino nyaris menembus gawang Madrid andai saja tak ada penyelamatan dari Kepa. Babak pertama berakhir tanpa gol lagi, Sociedad unggul 1-0.

Bernardo Silva Optimis Manchester City Raih Double Winner Musim Ini

Real Madrid dengan cepat bangkit di babak kedua, dan Federico Valverde membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-46 setelah menerima umpan dari Fran Garcia. Dengan kedudukan seimbang, Madrid bermain lebih leluasa.

Madrid kembali mencetak gol keduanya, kali ini pada menit ke-60. Joselu menerima bola dengan sundulan dan menyundulnya langsung ke gawang Sociedad, menjadi pencetak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title