Hasil Liga 1: Kemenangan Dramatis Persija Jakarta dan Borneo FC

Persik Kediri vs Persija
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarPersija Jakarta menahan imbang Persik Kediri saat bermain di Stadion Brawijaya dalam pekan ke-12 Liga 1, Minggu malam WIB 17 September 2023. Tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil menang tipis 2-1.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Persik Kediri unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Mohammad Khanafi membobol gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa pada menit 35.

Keadaan tertinggal membuat Persija coba untuk bermain lebih agresif lagi pada babak kedua. Skuad asuhan Thomas Doll bermain dengan tempo cepat.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Hasil positif didapatkan Persija ketika pertandingan memasuki menit 68. Mereka menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Firza Andika.

Petaka datang bagi Persik ketika pertandingan sudah memasuki injury time. Mereka mendapat hukuman penalti dari wasit, dan Ondrej Kudela sebagai eksekutor menjalani tugas dengan baik.

Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

Tambahan tiga angka membawa Persija naik ke urutan 11 klasemen dengan raihan 17 poin. Sementara Persik yang memiliki 12 poin tertahan di urutan 14 klasemen Liga 1.

Pada pertandingan Liga 1 lainnya, Borneo FC menjamu PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda. Tuan rumah menang 1-0, dan gol lahir ketika sudah memasuki masa injury time.

Halaman Selanjutnya
img_title