Liga Champions: Prediksi Pertandingan AC Milan vs Newcastle United

AC Milan vs Torino
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

VIVA JabarPrediksi pertandingan AC Milan vs Newcastle United dalam laga perdana Liga Champions Grup F di Stadion San Siro, Selasa 19 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan harus menelan kekalahan besar asa Inter Milan dengan skor 1-5. Dalam laga tersebut, AC Milan harus kecolongan dua gol terlebih dahulu di babak pertama ditorehkan Henrikh Mkhitaryan (5') dan Marcus Thuram (38').

Di babak kedua, AC Milan sempat memperkecil kedudukan di menit ke 57 ditorehkan Rafael Leao. Namun Rossoneri terlalu asik menyerang dan harus kecolongan tiga gol sekaligus dicetak Henrikh Mkhitaryan (69'), Hakan Calhanoglu (79') dan Davide Frattesi (90+3').

Aymen Hussein Sengaja Gagalkan Penalti Melawan Timnas Indonesia

Sementara di pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil meraih kemenangan tipis atas Brentford dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Newcastle United terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Newcastle United melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu membuka kedudukan di menit ke 64 dibukukan Callum Wilson melalui tendangan penalti.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak, Calvin Verdonk Siap Tampil

Duel AC Milan vs Newcastle United diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diuntungkan setelah akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title