Didemo Suporter, Pelatih PSIM Yogyakarta Ungkap Alasan 2 Laga Tanpa Kemenangan

Suporter PSIM Yogyakarta demo
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

VIVA JabarPSIM Yogyakarta yang berlaga di Liga 2 tak kunjung mampu meraih kemenangan. Dalam dua laga yang telah dilakoninya, PSIM Yogyakarta gagal meraih kemenangan dikandang.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Pada pertandingan pertamanya di Liga 2 musim 2023/2024, PSIM Yogyakarta harus takluk dari Bekasi City dengan skor 2-3 dalam laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Senin 11 September 2023 lalu.

Dilaga kedua, PSIM Yogyakarta kembali gagal menang usai ditahan imbang PSKC Cimahi dengan skor 1-1. Duel kedua tim ini digelar di Stadion Mandala Krida, Minggu 17 September 2023.

Pelatih Uzbekistan Lemparkan Pernyataan Sinis soal Suporter Timnas Indonesia U-23

Tak puas dengan hasil yang diraih tim kesayangannya, suporter pun menggelar demonstrasi di Stadion Mandala Krida usai laga PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi. Para suporter ini memblokade pintu pemain dan menunggu perwakilan PSIM Yogyakarta keluar.

Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi pun menemui suporter yang mendemo dan tak puas dengan penampilan tim berjuluk Laskar Mataram ini. Kas pun menjawab sejumlah pertanyaan dari suporter.

Performa Timnas Malaysia Dikecam Suporter, Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Kas mengakui jika permainan PSIM Yogyakarta belum maksimal dan sesuai keinginan. Kas menyebut para pemain memang belum padu terutama barisan legiun asing PSIM Yogyakarta.

Selain itu Kas mengakui jika lini depan PSIM Yogyakarta belum maksimal. Hal ini terlihat dari banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Halaman Selanjutnya
img_title