Liga Champions: Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA JabarPrediksi pertandingan Real Madrid vs Union Berlin dalam laga perdana Liga Champions Grup C di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 20 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Real Madrid tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan lima menit ditorehkan Barrenetxea.

Berselang satu menit di babak kedua, Real Madrid berhasil menyamakan skor melalui aksi Federico Valverde. Gol kemenangan Los Blancos lahir di menit ke 60 dibukukan Joselu. Hasil membuat Real Madrid kokoh dipuncak klasemen LaLiga.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Sementara di pertandingan sebelumnya, Union Berlin menelan kekalahan atas tuan rumah Wolfsburg dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Union Berlin tertinggal terlebih dahulu di menit 12 dicetak Jones Wind.

Di menit ke 28, Union Berlin berhasil menyamakan skor melalui aksi Robin Gosens. Namun di menit ke 30 mereka harus tertinggal kembali setelah Joakin Maehle. Hingga paruh kedua berakhir, Union Berlin tak mampu terhindar dari kekalahan.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Duel Real Madrid vs Union Berlin diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, klub asal LaLiga itu sedikit diunggulkan. Selain itu, skuad asuhan Carlo Ancelotti akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title