Momen Istimewa Pemain PSS Sleman Pada Laga Hadapi Borneo FC, Apa Itu?

Kevin Gomes
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Momen spesial dialami pemain PSS Sleman, Kevin Gomes pada matchday ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan PSS melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarida pada Minggu, 17 September 2023 menjadi laga istimewa saat putra pelatih Gomes de Oliviera itu melakoni debutnya bersama PSS Sleman musim ini.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Pada laga kali ini, Kevin Gomes mendapat kesempatan bermain setelah pelatih Marian Mihail menurunkannya ke lapangan pada menit ke-40 menggantikan Bayu Setiawan. Kevin Gomes tampil dalam pertandingan hingga pertandingan berakhir atau hingga pertandingan tersisa 50 menit.

Mengomentari laga debutnya bersama PSS, Kevin menilai laga pertamanya cukup spesial. Selanjutnya pemain bernomor punggung 30 PSS itu bermain melawan mantan timnya, Borneo FC.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

“Laga yang spesial buat saya karena di pertandingan debut, saya kembali bertemu dengan teman-teman lama di Borneo FC. Namun hasil akhir pertandingan yang membuat ini tidak menjadi spesial bagi tim PSS Sleman,” ucap Kevin Gomes.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

Katanya, keinginan PSS tentu saja meraih kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda. Namun keinginan tersebut di markas Borneo FC Samarinda tak terkabul. Sundulan Silverio Junio di penghujung pertandingan menjadi momen kurang menyenangkan bagi tim PSS.

“Secara mental, kami datang ke Samarinda untuk menang. Bukan untuk imbang bahkan kalah. Sayangnya di laga lawan Borneo FC, kami tidak bisa membawa pulang poin sama sekali ke Sleman,” sambung Kevin Gomes.

Halaman Selanjutnya
img_title