Firza Andika Dedikasikan Gol dan Kemenangan Persija Jakarta untuk Ayahanda Aji Kusuma

Firza Andika
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Pemain belakang milik Persija Jakarta, Firza Andika terpilih menjadi Pemain Terbaik pada laga melawan Persik Kediri pada matchday ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri pada Minggu, 17 September 2023.

Lebih Berat, Persija Jakarta Dapat Sanksi Lagi dari FIFA

Dalam kemenangan 2-1 oleh Persija itu, Firza tampil stabil sepanjang laga. Selain pertahanannya yang kokoh, ia juga sangat efektif dalam mendukung serangan dari sayap kiri.

Firza menyamakan kedudukan pada menit ke-67 berkat umpan Ondrej Kudela. Keputusannya menembak dari sudut sempit yang mengarah ke gawang patut diapresiasi. Firza mengatakan, kemenangan yang diraih Persija atas Persik didedikasikan untuk Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

“Alhamdulillah kemenangan ini saya berikan untuk warga Jakarta khususnya, Jakmania, dan sebelum pertandingan kami mendapat kabar duka dari sahabat kami, Aji Kusuma. Beliau kehilangan ayahandanya,” kata Firza.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

“Kemenangan ini, kami persembahkan untuk Aji, semoga diberi ketabahan, kekuatan dan bisa kembali tampil dengan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Hal serupa diungkapkan Alfriyanto Nico Saputro. Ia mengatakan kemenangan tersebut dipersembahkan untuk pendukung setia Macan Kemayoran, Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka atas meninggalnya sang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title