Meski Senang Bisa Cetak Gol dan Jadi Penentu Kemenangan, Namun Silvero Junio Tegaskan Satu Hal

Silvero Junio
Sumber :
  • BolaSport

JabarBorneo FC Samarinda hingga saat ini tetap mempertahankan catatan belum pernah kalah di kandang sendiri hingga minggu ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Terakhir, Borneo FC mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu, 17 September 2023.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Meski pertandingan dimulai dengan tempo lambat, namun Borneo FC mampu menguasai pertandingan. Tim tuan rumah melepaskan 17 tembakan ke arah gawang lawan dan akhirnya mencetak gol di menit ke-90+5 masa tambahan waktu berkat aksi apik Silverio Junio.

Pemain asal Portugal itu menilai PSS Sleman adalah tim yang sulit namun mereka bekerja keras dan memberikan segalanya untuk mengamankan kemenangan. Baginya, gol bukanlah fokusnya pada pertandingan ini dengan 6.914 penonton menyaksikan. Namun semangat tim akan meraih 3 poin hingga menit terakhir.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

“Ini bukan gol yang cantik. Tapi gol yang mudah. Terpenting adalah kami bisa menang," ungkap Silvero.

Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

Dengan tambahan 3 poin tersebut, tim berjuluk Pesut Etam kembali menduduki peringkat 2 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 22 poin. Berkat selisih gol, timnya berhasil mengungguli RANS Nusantara FC sehingga persaingan di papan atas semakin sengit.

“Ini penting bagi kami. Sepak bola Indonesia bagus, tetapi kita bisa membuatnya lebih baik karena ada banyak situasi di lapangan. Kita harus fight di lapangan dan fokus bermain bola,” tegasnya.