Tak Senang Bisa Cetak Gol Pertama, Muhammad Khanafi Meminta Maaf Tak Bisa Bawa Persik Menang

Persik Kediri
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPersik Kediri mengalami kekalahan keduanya di kandang sendiri pada BRI Liga 1 musim 2023/2024. Pada pekan ke-12, Persik Kediri dikalahkan oleh sang tamu Persija Jakarta dengan skor 1-2, pertandingan ini digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Minggu, 17 September 2023.

Sejak menit pertama Persik tampil percaya diri, Yohanes Ferinando Pahabol acap kali menimbulkan masalah di lini belakang Persija. Persik unggul lewat gol Muhammad Khanafi pada menit ke-35 yang mendapat assist dari Renan Silva sebelum membobol gawang yang dijaga Andritany.

Namun, Persija bisa bangkit dan membalikkan keadaan. Firza Andika menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Persija kemudian mendapat tiga poin dari penalti Kudela di penghujung babak kedua.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Menurutnya, ada 3 peluang bagus yang bisa dimanfaatkan namun gagal mencetak gol. Meski begitu, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah bermain maksimal.

Manajemen Persik Kediri Jenguk Alfian Agung, Mantan Pemain yang Jatuh Sakit

“Betapa pentingnya partai ini. Ada tiga peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan, tapi tidak tercipta gol,” ucap Rospide.

Sementara itu, pencetak gol Persik, Khanafi meminta maaf kepada suporter Kediri, khususnya 4.957 penonton yang datang ke stadion karena tidak bisa memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title