Momen Indah M Riyandi Ketika Kembali Merumput selama 8 Bulan dan Berhasil Catatkan Clean Sheet

M Riyandi
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang di matchday ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 pada Sabtu, 16 September 2023. Jadi salah satu laga yang akan dikenang M Riyandi selamanya.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Pasalnya, kiper tim Laskar Sambernyawa ini akhirnya kembali bermain setelah 8 bulan absen karena cedera. Riyandi absen total selama 257 hari atau sekitar delapan bulan karena cedera ACL.

Kondisi yang tentu saja mengharuskan Riyandi harus lebih bersabar lagi agar bisa kembali turun ke lapangan. Sebelum kembali tampil akhir pekan lalu, Riyandi tercatat terakhir kali bermain di BRI Liga 1 2022/2023.

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

Saat itu, Persis Solo bertandang ke Indomilk Arena untuk bertemu tuan rumah Persita Tangerang pada 28 Januari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada coach Leonardo Medina yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali bermain. Terima kasih juga pada coach Eddy Harto (pelatih kiper Persis). Tentunya tidak mudah untuk saya dapat kembali lagi,” ungkap Riyandi.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Ia menyebutkan rangkaian bulan yang harus ia habiskan untuk beristirahat dan memulihkan cederanya. Dan pada laga pertamanya setelah pulih dari cedera, tepatnya pada laga melawan PSIS akhir pekan lalu, ia kembali membuktikan kualitasnya.

Kiper berusia 23 tahun itu beberapa kali melakukan penyelamatan apik menghadapi sejumlah peluang PSIS. Sejak ada peluang dari Gali Freitas dan Fredyan Wahyu, Riyandi tahu bagaimana cara menghalaunya.

Halaman Selanjutnya
img_title