Persikabo 1973 Dijanjikan Perubahan Pada Putaran Kedua oleh Aji Santoso

Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersikabo 1973 selama ini tak luput dari rentetan hasil negatif, artinya hal ini membuat mereka tak bisa lepas dari zona degradasi. Dalam 12 pertandingan yang dijalani, Laskar Padjadjaran hanya meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali seri sehingga hanya mengumpulkan 9 poin.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Alasan inilah yang mendorong Persikabo mengganti juru taktiknya, dari Aidil Sharin Sahak menjadi Aji Santoso. Sayangnya hal tersebut tidak memberikan dampak positif bagi Persikabo. Aji mengatakan rentetan hasil buruk ini berdampak pada kesehatan mental para punggawanya.

"Jujur sekarang memang kami beberapa pertandingan belum menang dan ini ada sedikit pengaruh di mental pemain, tetapi pemain tidak boleh putus asa," ucap Aji.

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Lanjut Aji, dirinya memang tidak banyak memberikan tujuan atau capaian kepada pemainnya di leg pertama ini.

"Dan saya memang tidak terlalu banyak berharap kepada tim ini di putaran pertama," lanjut Aji.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu berjanji akan merombak skuat pada putaran ke-2. Menurut Aji, dia sudah memberi tahu soal ini ke manajemen tim.

"Nanti di putaran kedua pasti akan banyak perubahan dan saya sudah sampaikan kepada manajemen, kita tidak bisa bermain dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Artinya dengan sisa pertandingan kami akan berjuang maksimal tetapi nanti di putaran kedua akan banyak evaluasi," tutur Aji.

Halaman Selanjutnya
img_title