Ten Hag Out Mulai Ramai di Media Sosial, Jajaran Manajemen Manchester United Beri Dukungan 100%

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Media sosial mulai diramaikan dengan hashtag yang meminta Erik Ten Hag untuk hengkang dari Manchester United, namun jajaran direksi Man United tetap mendukung sang pelatih.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Seperti yang diketahui, dalam 3 laga terakhirnya, Man United mengalami 3 kali kekalahan yang cukup memalukan. Hal ini menyebabkan beberapa penggemar Man United menyerukan jajaran manajemen agar memecat Erik Ten Hag dari posisinya sebagai manajer.

Namun, seperti diberitakan jurnalis Italia Fabrizio Romano, direksi Man United tidak akan mendengarkan permintaan tersebut. Menurut laporan Romano, Man United belum berniat memecat sang pelatih dalam waktu dekat.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Manajemen akan sangat menyadari buruknya performa tim United karena saat ini banyak keadaan yang mempengaruhi United. Mulai dari kasus Antony, kasus Jadon Sancho, hingga badai cedera yang menerpa para pemain The Red Devils.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Oleh karena itu, jajaran manajemen yakin Erik Ten Hag tidak bisa disalahkan sepenuhnya atas buruknya performa tim United. Bahkan dari laporan yang sama, pihak manajemen akan memberikan dukungan 100% kepada Erik ten Hag untuk terus mengembangkan filosofi bermainnya.

Sebab berdasarkan evaluasi manajemen, Erik Ten Hag sudah membawa perubahan di tim United. Dan perubahan ini bergerak ke arah yang benar, itulah sebabnya manajemen nampaknya yakin bahwa tren buruk ini bisa berakhir dalam waktu dekat di bawah kepemimpinan Ten Hag.