Ditengah Terjangan Berita Buruk, Datang Kabar Baik Bagi Fans Manchester United

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

Jabar – Ditengah gempuran berita buruk, datang kabar baik dari Manchester United ketika salah satu bek mereka, Raphael Varane, kemungkinan besar akan kembali bermain dalam waktu dekat.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Seperti dilansir Manchester Evening News, manajer Man United Erik Ten Hag memberikan konfirmasi bahwa sang bek mampu bermain kembali seiring kondisinya yang semakin membaik belakangan ini. Varane sendiri sudah absen sejak awal musim ini karena cedera.

Cedera yang dialami bek ini terjadi pada laga kedua Man United di Liga Inggris musim ini. Potensi Varane kembali merumput menjadi kabar baik, apalagi mengingat badai cedera yang dialami skuat The Red Devils sangat banyak sejauh ini.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

“Saya rasa ada satu pemain kami yang akan segera kembali dari cedera, namun saya rasa masih terlalu dini untuk dia (Varane) bisa bermain melawan Bayern Munich. Menurut saya setelah itu ketika kami menghadapi Burnley akhir pekan pemain ini dan beberapa pemain lain akan kembali bermain,” kata Ten Hag.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Manchester United akan dihadapkan dengan laga besar di Liga Champions melawan raksasa Jerman, Bayern Munich. Laga ini akan berlangsung pada Kamis, 21 September 2023 di markas Bayern Munich, tepatnya Allianz Arena.