Erick Thohir Sambangi Mabes Polri Untuk Bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ada Apa ?

PSSI dan Polri
Sumber :
  • PSSI

JabarErick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menggelar pertemuan bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Pertemuan ini dibuat untuk menyukseskan event Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang akan digelar November mendatang.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Agenda ini digelar di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2023. Wakil Ketum PSSI Ratu Tisha Destria terlihat mendampingi Erick Thohir dalam pertemuan ini.

Seperti diketahui, Indonesia dipilih oleh FIFA sebagai negara tuan rumah alternatif Piala Dunia U-17 2023 untuk menggantikan Peru yang dianggap belum siap dalam menggelar event tersebut.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember. PSSI dan FIFA telah menetapkan empat stadion untuk menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia FIFA U-17 2023.

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

Empat stadion tersebut adalah Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat, Manahan Stadion dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Keamanan di empat stadion dan di setiap kota tentunya harus dipersiapkan secara serius dan detail. Oleh karena itu, komunikasi antara PSSI dan kepolisian sangat penting.

“Alhamdulillah hari ini kami sebagai panitia Piala Dunia U-17 diterima Bapak Kapolri dan seluruh jajaran. Kami membawa tim untuk memberikan paparan dan memohon masukan dari kepolisian dan Kapolri untuk persiapan Piala Dunia U-17 yang akan dimulai 10 November,” ucap Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
img_title