Gary Neville Sebut Virus di Ruang Ganti Manchester United Berlanjut Hingga Era Erik Ten Hag

Manchester United
Sumber :
  • Manchester United

Jabar – Gary Neville, Legenda Manchester United mewanti-wanti kepada Erik ten Hag bahwa ada virus di ruang ganti Man United. Virus disini mengacu pada para pemain yang kerap dianggap menjadi beban klub.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

United mempunyai masalah di lapangan dan ruang ganti dengan hasil yang buruk. Sebelum musim dimulai, Erik ten Hag mencopot jabatan Harry Maguire sebagai kapten. Dia juga terlibat perselisihan dengan Jadon Sancho, yang menyebabkan pemain internasional Inggris itu dikeluarkan dari ruang ganti.

Dilansir dari Sky Sport, Neville berpikir Ten Hag mengalami kesalahan ruang ganti yang dapat merusak ruang ganti. Hal ini membuatnya khawatir karena masalah serupa pernah menimpa pelatih sebelum dia.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

“Seberapa populernya Sancho dan Maguire di ruang ganti? Mereka adalah serangga itu. Kami tak tahu dari luar apa yang membuatnya tak nyaman. Anda memiliki pemain mungkin berganti tim. Anda punya Maguire. Namun ia terasing di tim. Namun saya rasa ten Hag bisa menghadapi tantangan ini,” kata Neville.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

The Sun kemudian melaporkan bahwa Bruno Fernandes sempat bersitegang dengan Scott McTominay di ruang ganti setelah kekalahan 3-1 United dari Brighton. Selain itu, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof sedang dalam tekanan tinggi.

Selanjutnya, United akan menghadapi Bayern Munich pada hari pertama Liga Champions pada Kamis, 21 Agustus 2023 di Allianz Arena.