Wesley Sneijder Yakin Inter Milan Bisa Tantang Tim Terkuat di Eropa Saat Ini

Inter Milan vs Fiorentina
Sumber :
  • Twitter

Jabar – Wesley Sneijder mantan pemain Inter Milan menegaskan bahwa Nerazzurri sudah berubah usai kalah di final Liga Champions musim lalu oleh Manchester City. Sneijder yakin Nerazzurri punya kemampuan mengalahkan lawan mana pun yang dihadapi.

Dirumorkan akan Berlabuh di Persib, Harga Eks Pemain AC Milan Ini Lebih Murah dari Marc Klok

Inter Milan awalnya kurang mendapat apresiasi dan hanya menargetkan diri untuk meraih hak lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu. Namun, dalam perjalanannya, Nerazzurri semakin menggila.

Ogah Balik ke Man City, Joao Cancelo Betah di Barcelona

Setelah mengalahkan Barcelona di babak penyisihan grup, Inter kemudian menyingkirkan raksasa Portugal FC Porto dan Benfica untuk melaju ke semifinal. Dalam 4 laga terakhirnya, The Snakes membantai rival sekota AC Milan dengan skor akhir 4-0 untuk melaju ke laga puncak bersama Manchester City.

Sayangnya, kejutan Inter baru berakhir setelah kehilangan satu-satunya gol Rodri di pertengahan babak kedua. Namun Inter bisa menyulitkan The Citizens dalam meraih kemenangan jika dua peluang emas Romelu Lukaku dan satu Federico Di Marco berhasil dikonversi menjadi gol.

Beppe Marotta Resmi Jadi Presiden Inter Milan

Namun usai kekalahan tersebut, Inter Milan dengan cepat menyapu bersih 9 laga terakhir sejak sesi pramusim dengan kemenangan. Tak main-main, dalam rentetan hasil positif tersebut, Inter berhasil mengalahkan PSG dengan mencetak 34 gol dan hanya kebobolan 8 gol.

Khusus di liga domestik Serie A Italia musim ini, Nerazzurri bahkan menjadi satu-satunya tim yang masih bermain sempurna hingga pekan ke-4. Terbaru, mereka membantai AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina dengan skor mengejutkan 5-1.

Halaman Selanjutnya
img_title