Hasil Liga Champions: PSG, Manchester City dan Barcelona Menang, AC Milan Beda Nasib

AC Milan vs Torino
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

VIVA JabarLaga perdana Liga Champions menyajikan laga yang sengit. PSG, Manchester City dan Barcelona menang, sedangkan AC Milan harus puas meraih satu poin pada Rabu dini hari tadi, 20 September 2023.

Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

Barcelona berhasil meraih kemenangan besar di pertemuan pertamanya dengan Antwerp FC dengan skor 5-0. Kelima gol Blaugrana dibukukan Joao Felix (11', 66'), Robert Lewandowski (19'), Jelle Bataille (22' OG) dan Gavi (54').

Kemenangan pun diraih wakil Inggris yaitu Manchester City saat jumpa Crvena Zvezda dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Pep Guardiola sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 45 dicetak Osman Bukari.

Marselino Ferdinan Tiru Vinicius Jr, Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Irak

Namun di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol, masing-masing dicetak Julian Alvarez (47', 60') dan Rodri (73').

Sementara PSG berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan wakil Jerman yaitu Borussia Dortmund dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut ditorehkan Kylian Mbappe (49') dan Achraf Hakimi (58').

De Bruyne Kembali Beraksi, Guardiola Girang Bukan Main!

Sedangkan, AC Milan harus puas meraih satu poin setelah ditahan impang tanpa gol oleh tamunya Newcastle United. Hal serupa pun diraih Atletico Madrid saat datang ke markas Lazio dengan skor akhir 1-1.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions 2023/2023.

Halaman Selanjutnya
img_title