Misi Mustahil Manchester United Bertamu ke Allianz Arena Lawan Bayern Munich

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

JabarManchester United akan bertandang ke markas FC Bayern Munich pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions 2023/2024. Setan Merah tampaknya datang dengan membawa pisau tumpul.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Matchday 1 grup Liga Champions, Manchester United vs Bayern Munich. Babak kualifikasi musim ini akan digelar di Allianz Arena pada Kamis, 21 September 2023. Man United memasuki laga ini dalam kondisi tidak stabil karena kehilangan beberapa pemain regulernya.

Man United dikabarkan tidak akan menambah 7 pemain regulernya: Raphael Varane, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Mason Mount, Aaron Wan-Bissaka, Anthony, dan Jadon Sancho. Lima pemain pertama yang disebutkan namanya absen karena cedera.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Sementara itu, Antony dilarang tampil karena persidangan kekerasan terhadap mantan pacarnya dan dua wanita lainnya. Jadon Sancho juga dikeluarkan dari skuat setelah terlibat konflik dengan manajer Man United Erik ten Hag.

Tentu saja ini menjadi pukulan telak karena mesin andalan Marcus Rashford dan Rasmus Hejlund masih terlihat belum tampil menjanjikan. Rashford tampil dalam lima pertandingan di awal musim ini dan hanya mencetak satu gol.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Sementara itu, Hojland memainkan dua laga terakhir Setan Merah tanpa namanya muncul di papan skor. Alhasil, Man United menyambangi markas Bayern dan memboyong pemain yang jumlah golnya sangat sedikit, yakni enam pemain yang baru mencetak enam gol. Performa Man United ibarat bermain melawan raksasa Bundesliga Jerman dengan pisau tumpul.