3 Kekalahan Beruntun Manchester United, Begini Pembelaan Erik Ten Hag

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Manchester United menelan kekalahan 3-4 dalam pertandingan Grup A Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB 21 September 2023. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun tim berjuluk Setan Merah.

Persib Bandung Siap Gempur Barito Putera, Ini Instruksi Bojan Hodak

Dua pertandingan sebelumnya ada di Premier League. Manchester United takluk dengan skor 1-3 saat menghadapi Arsenal dan Brighton & Hove Albion.

Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan saat ini anak asuhnya dalam periode yang tidak baik. Situasi ini menuntut para pemain untuk bangkit dan menciptakan keberuntungannya sendiri.

Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

"Kami berada dalam satu periode, banyak hal yang merugikan kami, namun kami harus menciptakan keberuntungan kami sendiri," kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Tim berjuluk Setan Merah tidak bisa terus-terusan seperti ini. Mereka harus bisa konsisten dalam menerapkan strategi yang telah disiapkan.

Jay Idzes Siap Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Vietnam

"Ketika kami tidak bisa terus melaju seperti ini, dan kami tidak bisa tetap konsisten dalam menjalankan aturan dan prinsip permainan kami, maka Anda akan kebobolan gol," ujar ten Hag.

Ten Hag menyebut tiga pertandingan yang dilakoni anak asuhnya dan berakhir dengan kekalahan karena lawannya adalah tim hebat. Dia harus jujur untuk mengatakan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title