Tak Ingin Lagi Kehilangan Poin, Barito Putera Siap Menangkan Laga Lawan PSIS Semarang

Pemain Barito Putera
Sumber :
  • Instagram: Barito Putera

Jabar – PS Barito Putera akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada Jumat, 22 September 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada matchday ke-13 BRI Liga 1 2023/2024.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Barito akan berusaha meraih poin sempurna untuk mengamankan posisi empat besar klasemen dan mendapatkan kembali poin yang hilang di pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengimbau para pemainnya berkonsentrasi pada permainan. Pasalnya, Mike OTT dan timnya akan bermain melawan tim yang memiliki rekor bagus di kandang sendiri. Tak hanya memiliki pemain-pemain papan atas, mereka juga akan didukung oleh suporter yang selalu memenuhi stadion.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

"Saya sampaikan pada pemain untuk fokus saja ke pertandingan. Karena lawan yang kita hadapi kali ini adalah lawan tidak main-main, mereka terus berproses semakin baik. Pasti mereka akan termotivasi dan rekor mereka juga sangat baik di kandang sendiri," ucap RD.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

Usai istirahat di Yogyakarta, dia menyatakan para pemain sudah siap untuk pertandingan. Padahal kedua tim berada dalam kondisi yang sama. Kecuali karena belum ada tim yang diperkuat dengan penambahan pemain muda di timnas, kedua tim sama-sama pernah mengalami kekalahan di laga-laga sebelumnya. Rahmad Darmawan mempersiapkan timnya dan menghormati lawannya.

Sementara itu, perwakilan pemain Makan Konate mengaku laga melawan tim yang akrab disapa Mahesa Jenar ini sangat penting meski berjalan alot. Namun dengan persiapan yang matang, ia dan para pemainnya sudah siap.

Halaman Selanjutnya
img_title