Bermain di Kandang, Persita Tangerang Bertekad Raih Poin Sempurna Lawan Dewa United

Mario Jardel
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Awaludin, Asisten pelatih Persita Tangerang berharap pasukan Pendekar Cisadane bisa mengembalikan kengerian Stadion Indomilk Arena untuk persiapan laga melawan Dewa United FC di BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-13.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Kedua tim akan bertanding pada Jumat, 22 September 2023 pukul 19.00 WIB. Awaludin yang belum didampingi pelatih Divaldo Alves, berharap tim Persita asuhannya bisa meraih poin maksimal dari laga ini.

"Secara tim kami sangat antusias untuk pertandingan besok [hari ini], kami berharap untuk mendapatkan hasil maksimal. Sekali lagi Coach Divaldo Alves perlahan mulai membenahi tim ini supaya lebih baik lagi kedepannya," kata Awaludin.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

"Secara mental kami alhamdulilah kemarin mendapat satu poin, itu sangat-sangat membuat kami sedikit naik secara mental dan psikologi. Dan ada hal yang paling penting adalah dukungan dari para suporter, agar bisa hadir dan mendukung kami berjuang di rumah kami, rumah kita bersama di sini," sambungnya.

"Dan untuk kedepannya kami berharap rumah kami sulit untuk tim yang tampil di Indomilk Arena," pungkasnya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Bek sayap Mario Jardel mengamini ucapan sang asisten pelatih, dirinya berharap usaha para pemainnya membuahkan hasil dan mampu menang di kandang sendiri melawan Dewa United.

Halaman Selanjutnya
img_title