RANS Nusantara Sebut Ramadhan Sananta Berbahaya, Tapi Bukan Ancaman

Selebrasi Ramadhan Sananta usai bobol gawang Timor Leste U-23
Sumber :
  • PSSI

JabarRANS Nusantara FC akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar pada Jumat, 22 September 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida mengaku optimistis melawan Persis Solo bisa meraih poin penuh. Persiapannya sangat matang, termasuk analisa pertandingan Laskar Sambernyawa.

"Untuk merealiasikannya, kami selama seminggu mempersiapkan pertandingan seperti biasanya. Lalu kami menganalisis lawan dan kami mempersiapkan untuk memastikan kami siap pada laga ini dan bertarung untuk tiga poin. Persoalan ini tentang persiapan," kata Eduardo Almeida.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Meski begitu, dirinya tak memungkiri bakal ada satu pemain yang pasti merepotkan lini pertahanan timnya, pemain ini adalah Ramadhan Sananta. Sananta telah mencetak lima gol sejauh ini. Namun, Eduardo Almeida memilih untuk tidak fokus hanya pada Sananta.

"Ramadhan Sananta adalah pemain hebat, penyerang yang tangguh, tetapi seperti biasanya, kami tidak akan fokus pada satu pemain saja, tetapi kami fokus pada kerja sama tim. Sananta adalah bagian dari tim itu, tetapi kami tahu kami tidak pernah mengubah apa pun untuk satu pemain saja, kami fokus pada keseluruhan tim yang menjadi bagian dari tim itu. Tentu saja dia bagian dari tim, jadinya kami juga fokus ke dia juga," tegas Eduardo Almeida.

Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu

Sementara itu, gelandang RANS Nusantara Paulo Sitanggang menambahkan, tujuan bermain bagus menjadi fokus utama para pemain. Mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi tiga kali.

Halaman Selanjutnya
img_title