Liga 1: Prediksi Pertandingan Persebaya vs Arema FC

Laga Liga 1, Persebaya Surabaya vs Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 13 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 23 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya menelan kekalahan atas Madura United dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya harus dikagetkan dengan gol cepat di menit ke ditorehkan Jaja melalui tendangan penalti.

Setelah tertinggal satu gol, Persebaya Surabaya mencoba membuka serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun buka gol penyeimbang, mereka malah kecolongan dua gol tambahan dibukukan Lulinha (48') dan Junior Brandao (83').

Jadwal Lengkap Championship Series Liga 1: Bali United vs Persib, Madura United vs Borneo FC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arema FC harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Persita Tangerang. Dalam laga tersebut, Arema FC terlihat menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Arema FC melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecahkan kebutuhan. Namun hingga laga benar-benar berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Tim Bajul Ijo sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title