Premier League: Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League matchday keenam di Stadion Etihad, Sabtu 23 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Bintang Guinea U-23 Siap Tambil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Katanya

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Crvena Zvezda dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Manchester City tertinggal terlebih dahulu di menit ke 45 ditorehkan Osman Bukari.

Di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing dibukukan Julian Alvarez (47', 60') dan Rodri (73').

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest tertinggal terlebih dahulu di menit ke 41 dicetak Zaki Amdouni.

Di babak kedua, Nottingham Forest melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 61 dicetak Callum Hudson Odoi. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Duel Manchester City vs Nottingham Forest diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan. Selain itu juga, ManCity akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title