Serie A: Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Juventus

Selebrasi para pemain Juventus usai mencetak goal
Sumber :
  • Instagram Juventus

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Sassuolo vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday kelima di Stadion Mapei, Sabtu 23 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Gol Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Promosi ke Serie A

Pada pertandingan sebelumnya, Sassuolo harus menelan kekalahan atas tuan rumah Frosinone dengan skor 2-4. Dalam laga tersebut, Sassuolo sebetulnya sudah unggul dua gol dibukukan Andrea Pinamonti (7', 24').

Namun setelah unggul dua gol, Sassuolo mulai kehilangan konsentrasi dan harus kebobolan empat gol sekaligus ditorehkan Walid Cheddira (45+4), Luca Mazzitelli (70', 76') dan Pol Lirola (90+6).

Como Resmi Promosi ke Serie A, Klub Jay Idzes Harus Jalani Playoff

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Juventus berhasil unggul dua gol terlebih dahulu dicetak Dusan Vlahovic (10') dan Federico Chiesa (26').

Di babak kedua, Juventus sepat kecolongan satu gol di menit ke 64 dibukukan Luis Alberta. Berselang tiga menit kemudian, Dusan Vlahovic mencetak gol keduanya. Skor 3-1 bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Bintang Guinea U-23 Siap Tambil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Katanya

Duel Sassuolo vs Juventus diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Allegri jauh lebih diunggulkan. Keuntungan Sassuolo akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title