Premier League: Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Burnley vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday keenam di Stadion Turf Moor, Minggu 24 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Pada pertandingan sebelumnya, Burnley harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Nottingham Forest. Dalam laga tersebut, Burnley sebetulnya mampu memecahkan kebutuhan di menit ke 41 ditorehkan Zeki Amdouni.

Di babak kedua, Burnley memilih untuk bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan. Namun di menit ke 61 malah kecolongan gol dibukukan Callum Hudson Odoi. Hingga laga usia skor imbang masih bertahan.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan atas Bayern Munich dengan skor 3-4. Ketiga gol Manchester United masing-masing dibukukan Rasmus Hojlund (49') dan Casemiro (88', 90+5).

Sedangkan keempat gol Bayern Munich dicetak masing-masing Leroy Sane (28'), Serge Gnabry (32'), Harry Kane (53') dan Mathys Til (90+2). Ini menjadi tiga kekalahan beruntun Manchester United di semua kompetisi.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Duel Burnley vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Erik Ten Hag lebih diunggulkan. Sedangkan keuntungan Burnley akan bermain di hadapan pendukungnya

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title