Sakit Hati Lionel Messi ke PSG

Keluarga Lionel Messi
Sumber :

VIVA Jabar – Lionel Messi mengecam mantan klubnya Paris Saint-Germain atas reaksi mereka terhadap kemenangannya di Piala Dunia.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Pemain hebat Argentina itu akhirnya membawa negaranya meraih kejayaan Piala Dunia di Qatar tahun lalu setelah final terhebat dalam sejarah turnamen – hasil imbang 3-3 diikuti dengan adu penalti yang menegangkan. 

Messi diberi penghargaan guard of honour sekembalinya ke Paris, namun ia mengklaim hanya ada sedikit pengakuan atas prestasinya dari klub milik Qatar tersebut.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Messi dikabarkan ingin memamerkan trofi Piala Dunia di Parc des Princes, namun perminataan itu ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Laporan di ibu kota Prancis mengatakan klub merasa tanda kehormatan sudah cukup sebagai pengakuan atas kesuksesan Messi dan bahwa parade trofi akan membuat marah para pendukung.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Namun, mantan bintang Barcelona itu menilai dia pantas mendapat sambutan lebih.

“Itulah yang terjadi. Kenyataannya adalah hal itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan, namun saya selalu mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan meskipun saya tidak tampil baik di sana, giliran saya untuk menjadi juara dunia di sana. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan jika memang harus seperti itu."

Halaman Selanjutnya
img_title