Jelang Duel Panas Persebaya vs Arema, Arkhan Fikri Tegaskan Tak Takut Hadapi Bonek Mania

Arkhan Fikri
Sumber :
  • Bola.net

JabarArema FC hampir pasti akan merasakan kengerian Bonekmania saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya akhir pekan nanti. Meski demikian, Arkhan Fikri tak gentar dengan ancaman tersebut.

Arema FC Tanggapi Penghapusan Championship Series di Liga 1 Musim Depan

Laga bertajuk Derby Jawa Timur sebenarnya akan digelar pada Sabtu, 23 September 2023 sebagai lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Persebaya yang menjadi tuan rumah akhirnya mendapat izin menjadikan Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai tempat bertanding. Aroma panas hampir pasti mewarnai duel Persebaya dan Arema.

Apalagi ini menjadi kesempatan pertama Bajul Ijo bertemu rival abadinya pasca tragedi Kanjuruhan. Bonek Mania hampir pasti akan meneror tribun penonton selama 90 menit.

Pelatih Persebaya Surabaya Senang Dapatkan Penyerang Timnas Indonesia

Jika mentalnya tidak kuat, permainan Arema akan berantakan. Arkhan Fikri siap menghadapi ketakutan tersebut. Tak diragukan lagi ia akan menjadi andalan lini tengah Arema.

Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Langsung Punya Klub Baru

“Tekanan suporter ya seperti biasa. Apalagi ini Derbi Jatim Arema vs Persebaya. Tapi yang penting kami harus fokus untuk tiga poin dan memberikan hasil terbaik,” ucap Arkhan Fikri.

Kekuatan mental Arkhan Fikri nanti akan diuji pada derby Jatim. Tak jarang pemain berusia 18 tahun merasakan suasana memanas seperti itu. Namun momen ini juga menjadi peluang bagi Arkhan Fikri untuk semakin bersinar. Bahkan, ia tampil apik sejak kembali memperkuat timnas U-23 Indonesia.