Persis Solo Tuntaskan Perlawanan Tim Tuan Rumah RANS Nusantara FC dengan Skor 1-2

Persis Solo
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPersis Solo mencetak 3 poin pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa menang tandang 2-1 melawan RANS Nusantara FC pada Jumat, 22 September 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Pasukan pelatih Leonardo Medina unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui gol David "Roni" Gonzalez. Namun, menjelang babak pertama berakhir, RANS Nusantara menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Paulo Sitanggang.

Dan terakhir, Persis mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-72 berkat aksi hebat Alexis Messidoro. Pada laga kali ini, pemain RANS Nusantara, Marckho Sandi, mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-73 karena melakukan tindakan tidak pantas lagi terhadap pemain Persis, dan Persis memimpin dalam hal jumlah pemain.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah bermain bagus hari ini. Kita tahu RANS Nusantara adalah tim yang bagus. Kami respek pada RANS Nusantara. Kita main seperti yang kita mau, main dengan identitas Persis,” kata Leonardo Medina.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Kemenangan atas RANS Nusantara merupakan kemenangan tandang pertama Persis. Sejauh ini, Persis baru mencatatkan dua hasil imbang dan empat kekalahan dari enam laga melawan lawan tuan rumah.

Ditanya apakah Persis akhirnya bisa mencatatkan kemenangan tandang, pelatih asal Meksiko itu menegaskan, ada proses dalam segala hal.

Halaman Selanjutnya
img_title