Kemenangan Tipis PSIS Semarang atas Barito Putera Tak Lepas dari Dukungan Dewi Fortuna

PSIS Semarang
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPSIS Semarang miliki semangat untuk bangkit dari kekalahan di laga pekan lalu akhirnya terwujud. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mampu menghadapi PS Barito Putera dengan menang tipis 1-0 pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Jumat malam, 22 September 2023.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Adalah striker asal Portugal Carlos Fortes yang kembali menjadi pahlawan pada menit ke-75, menyelesaikan umpan indah Vitinho. Tentu saja ini menjadi kemenangan penting bagi kesehatan mental para pemain PSIS karena pada laga sebelumnya mereka kalah telak 2-0 dari Persis Solo di Stadion Manahan.

Tiga poin tambahan ini membuat tim asuhan Gilbert Agius tetap kokoh di puncak klasemen. PSIS saat ini berada di peringkat ke-4 dengan 21 poin.

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

“Senang dengan hasil yang ada dan senang dengan performa yang ditampilkan para pemain. Semua pemain menampilkan permainan bagus. Tapi yang harus dicatat adalah Barito Putera adalah tim yang bagus dan memulai kompetisi dengan sangat kuat,” ucap Gilbert Agius.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Gilbert mengatakan, PSIS juga didukung oleh Dewi Fortuna pada pertandingan tersebut.

“Hari ini kita diberi keberuntungan dengan momen Lucao yang membuang bola dan terkena tiang sendiri juga beberapa penyelamatan penting kiper. PSIS bermain untuk semua orang dan berdoa yang terbaik untuk semuanya,” kata Gilbert Agius.

Halaman Selanjutnya
img_title