Jan Olde Riekerink Tak Menyangka Dewa United FC Bisa Kalah oleh Persita Tangerang

Dewa United FC
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Jan Olde Riekerink selaku pelatih Dewa United FC tak menyangka timnya akan tampil buruk saat melawan Persita Tangerang. Pada laga tersebut, Persita mengalahkan Dewa United 1-0 pada laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Jumat, 22 September 2023.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Cisadane Warriors memimpin di babak pertama melalui gol Esal Sahrul pada menit ke-44. Mereka memanfaatkan kemelut di kotak penalti Dewa United. Tentu saja hasil ini membuat Jan Olde frustrasi karena para pemainnya terus melakukan kesalahan meski tampil bagus dalam latihan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Kami tak nyaman dan aman dengan bola, kami kehilangan bola tak lebih dari lima sentuhan. Dewa United tak cukup bagus hari ini, itu kesimpulannya,” kata Jan Olde Riekerink.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga menyoroti buruknya lini pertahanan tim. Apalagi, menurutnya, lawan juga berhasil memanfaatkan celah pertahanan timnya.

David Da Silva Bertekad Kejar Rekor Bersama Persib Bandung

"Persita melakukannya dengan pintar, tunggu kami kehilangan bola terutama babak pertama karena kami berdiri terlalu jauh. Pertahanan kami jelek terutama saat one on one, dan Persita sangat berbahaya saat kami kehilangan bola, selebihnya kami tak banyak menciptakan peluang,” tegas Jan Olde Riekerink.