Buruknya Performa Manchester United di Awal Musim Buat Erik ten Hag Kebingungan

Manchester United
Sumber :

JabarErik ten Hag menegaskan dia telah mendorong skuat Manchester United-nya untuk tampil di level yang dia inginkan. Namun, ia juga mengakui bahwa timnya memiliki keterbatasan dalam hal level permainan.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

United mengawali musim dengan buruk. Mereka sudah tiga kali kalah di Liga Inggris. Mereka pun kalah dari Bayern Munich di laga pembuka Liga Champions. Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut dan telah kebobolan 10 gol.

Seperti dilansir Goal International, Ten Hag membeberkan status timnya kepada wartawan jelang laga akhir pekan ini melawan Burnley. Ia merasa tim masih belum mampu memberikan dampak lebih.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Saya mendorong tim untuk berbuat lebih di awal musim ini. Namun mereka adalah manusia dan bukan robot. Jadi itulah yang terjadi. Saya mencoba mencari tahu masalahnya dan memberikan solusi. Saya juga selalu memotivasi pemain untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dengan baik,” ucap Ten Hag.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Musim lalu, United tampil bagus di Liga Inggris. Pertahanan mereka hanya kemasukan sebanyak 43 kali sepanjang musim. Mereka pun membatasi jumlah kebobolan alias clean sheet menjadi 17. Dibandingkan musim ini, performa tim cukup buruk. Mereka kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan, hanya torehkan 1 kali clean sheet.