Tak Kunjung Dapatkan Tim Baru, David De Gea Bakal Pensiun

David De Gea
Sumber :
  • Twitter David De Gea

JabarDavid de Gea sudah dikaitkan dengan berbagai klub, namun ia belum menemukan tujuan baru usai kontraknya dengan Manchester United berakhir. Ada kemungkinan dia akan pensiun.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Sebelumnya, nama De Gea kerap dikaitkan dengan kembalinya ke La Liga, Real Betis menunjukkan ketertarikannya. Namun kabar terkini, Verdiblancos sangat senang dengan susunan penjaga gawang mereka yang terdiri dari Claudio Bravo dan Rui Silva.

Dia juga telah dikaitkan dengan Bayern Munich dan Real Madrid. Namun, kesepakatan itu gagal. Bahkan, ia mendapat tawaran dari Arab Saudi. Al Hilal tertarik dengan jasanya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Namun, Dialy Mail melaporkan bahwa De Gea dan kekasihnya Edurne Garcia telah memutuskan untuk menetap di Spanyol dan sang pemain enggan meninggalkan negara asalnya.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Kontrak De Gea dengan United akan berakhir pada 30 Juni. Dia menghabiskan 12 musim di sana. Posisinya diambil oleh Andre Onana yang direkrut dari Inter Milan dengan nilai transfer £47 juta.

Akan tetapi, kiper asal Kamerun itu masih belum mampu menampilkan penampilan impresif, dengan gawangnya kebobolan sebanyak 10 kali di kancah Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title