Bukan Cristiano Ronaldo Jika Tak Membungkam Para Kritikus dengan Aksinya di Lapangan

Cristiano Ronaldo
Sumber :

JabarCristiano Ronaldo dianggap sebagian pengamat karirnya sudah selesai. Akan tetapi, kapten timnas Portugal itu berhasil membungkam kritiknya dengan catatannya di Al Nassr.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Ia berhasil mencetak dua gol pada laga terakhir klub di Liga Profesional Saudi. Pada laga kandang melawan Al Ahli, Sabtu (23 September), Ronaldo mencetak dua gol saat timnya menang 4-3.

Talisca mencetak dua gol lagi. Tiga gol Al Ahli dicetak oleh Franck Kessie, Riyad Mahrez, dan Feras Abrikan. Rekor tersebut membuat Ronaldo kini telah mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk klub.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Usai pertandingan, dia berbicara kepada media dan menyindir sang pengkritik bahwa performanya sudah berakhir. Ia merasa belum selesai dengan sepak bola, dan ia berhasil membuktikannya melalui aksinya di lapangan.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

“Mereka bilang Ronaldo sudah selesai. Hal itu tak benar. Saya akan terus bermain hingga kakiku bilang “Cristiano, saya selesai” Saya akan terus bermain dan mencetak gol. Saya masih suka menang dan saya bisa bilang mereka yang mengkritik saya selesai jelas merupakan kesalahan,” jelas Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr naik ke posisi kelima klasemen Saudi Pro League. Mereka memperoleh 15 poin setelah memainkan tujuh pertandingan, tetapi mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin sementara Al Ittihad. Terdekat, Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Ohod di Kings Cup pada Selasa (26 September).